Biografi Lengkap Agung Hapsah Youtuber Asal Indonesia

Berbicara kembali tentang biografi atau tentang profile youtuber memang akan selalu update dan selalu ada youtuber-youtuber baru yang bermunculan dengan konten dan kualitas yang mumpuni, seperti youtuber yang satu ini, padahal dia baru-baru ini membuat konten di situs jejaring video terbesar didunia youtube, namun karena memang konten yang disajikan dan juga beberapa videonya menurut saya pribadi juga bagus maka tidak ada yang tidak mungkin agung hapsah bisa meroket dan cepat terkenal di youtube. Apalagi setelah agung hapsah duet atau membuat video kolaborasi dengan chandra liow dan reza arap, maka dengan itu semakin cepat saja nama agung hapsah meroket dalam dunia youtuber indonesia.
Baiklah mungkin itu cerita singkat mengenai karir dari agung hapsah.

Berikut ini biodata dan Profil Lengkap Agung Hapsah

  • Nama : Muhammad Agung Hapsah
  • Tempat, tanggal lahir : Ujung Padang, Sekitar 17 tahun
  • Agama : Islam
  • Rutinitas : Pelajar dan Youtuber
  • Twitter : eevnxx
  • Facebook : filmhak
  • Ask.fm : agunghapsah
  • Instagram : eevnxx
  • Channel YoutubeAgung Hapsah dan Eevnxx
Ada banyak sekali yang bertanya tentang kamera dan software apa yang digunakan agung hapsah dalam membuat vidoenya.
kamera yang digunakan agung hapsah adalah kamera Sony Alpha A6000 Kamera yang saat ini dipasaran di bandrol dengan harga 7 jutaan. Perlengkapan lainnya agung menggunakan juga HP Zenfone.
Dalah hal pengeditan video, agung menggunakan software adobe premiere pro, dan juga menggunakan after effect sebagai software tambahan untuk menambahkan effect-effect disetiap videonya. Menurutku kolaborasi antara Sony Alpha, Premiere Pro, dan After Effect sudah sangat cukup sekali untuk menciptakan konten cinematic dan juga berkualitas, namun ya tentu, yang paling penting dari itu semua adalah orang yang berada dibalik pembuatan video, sebagus apapun peralatan dan software yang digunakan, jika dalam pembuatan videonya asal-asalan tanpa ada konsep dan pemikiran, ya jangan harap hasilnya bisa maksimal.
Dibawah ini foto agung hapsah beserta video-video terbarunya :
foto agung hapsah
foto agung hapsah
Mungkin itulah cerita singkat dari biografi youtuber indonesia agung hapsah, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi link di tentang biodata youtuber agung hapsah. Semoga bermanfaat dan untuk itu jangan lupa baca juga biodata youtuber lainnya di kategori biodata youtuber.

Source : https://www.anakkost.tv/biografi-lengkap-agung-hapsah-youtuber-asal-indonesia/

Tidak ada komentar

YouTube

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas YouTube, LLC Cuplikan halaman utama YouTube Jenis usaha Anak peru...

Diberdayakan oleh Blogger.