HAY..

Sebenernya gw ga pengen bikin postingan perkenalan kayak gini, karena bagi gw perkenalan cuma kiriman ga penting, tapi karena banyak temen" gw yang bikin akhirnya gw memutuskan untuk bikin juga.. lagian kan blog ini juga ngga ada yang penting toh isinya ..

dari judul.. kalian udh tau nama gw .. Dhaffa Ghaly .. tapi yang sebenernya adalah Daffa Ghaly (g pake h) ..
gw seorang pelajar di salah satu smp di jakarta .. diantara berbagai jenis pelajar .. menurut gw .. gw termasuk jenis pelajar yang biasa biasa ajja .. ngga tau deh klo kata temen gw..
di kelas gw ngga terlalu menonjol .. dalam hal pelajaran (ngga pinter, ngga bego) .. klo dalam hal yang lain mungkin iya.. karena dikelas, gw satu satunya anak cowok yang ngga suka maen bola.. semua temen gw di kelas suka maen bola .. sampe" hampir tiap hari mereka futsal .. tapi bukan berarti gw jadi cewek loh ya.. wkwk.. ngga tau knp males ajja keluar rumah, apalagi maen futsal .. lebih enak di rumah nyalain komputer ..
soal hobi.. jelas hobi gw beda dari mereka .. hobi gw bukan maen bola dan bercita-cita jadi pemain bola..
hobi gw ngga jauh jauh dari hal yang berhubungan dengan gatget .. walaupun hobi gw juga sering ganti ganti .. hobi gw sekarang yaitu membuat video animasi ..
g tau knp rasanya klo lagi ngedit udh kayak maen game, apalagi maen bola.. bedanya klo maen game, selesai maen ngga ada hasilnya, klo ngedit ada hasilnya, yaitu hasil video yang kita edit.. tapi diantara sekian banyak video yang gw edit.. sama sekali ngga ada yang gw suka.. tapi itu bagus agar jadi pendorong untuk membuat video yang lebih bagus lagi..
soal cita cita .. cita cita gw bisa berubah ubah sesuai dengan berubahnya hobi gw ..

segitu ajja ya.. thanks ..
owh ya.. klo mau nanya contact gw ajja ya di ..
INSTAGRAM 

Tidak ada komentar

YouTube

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas YouTube, LLC Cuplikan halaman utama YouTube Jenis usaha Anak peru...

Diberdayakan oleh Blogger.